Pembuatan brosur Circle Creative

Pembuatan brosur Circle Creative


Pada pembuatan brosur ini, kami menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017 dan Adobe Ilustrator CC 2017. Brosur yang kami buat mengenai perusahaan bernama Circle Creative. Circle Creative adalah suatu perusahaan yang bekerja di bidang jasa untuk membantu setiap institusi mendapatkan logo yang diinginkan. Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Setiap logo akan dikerjakan oleh banyak desainer grafis. Desainer adalah seseorang yang terampil, mereka mengambil dua ruang lingkup dalam dunia kerja nya. Ruang lingkup visual dan konseptual. Seorang desainer harus mampu meneliti garis, warna, bentuk, volume dan tekstur. Selain itu mereka harus mampu memperhatikan hubungan antara berbagai hal dan menentukan irama dan repetisinya pada sesuatu yang mereka lihat. Secara konseptual, para desainer seringkali memperhatikan suatu gagasan dari berbagai sisi dan mencari pendekatan-pendekatan atau gagasan dapat menjadi tempat bermain yang luas dan tak terukur. Serta dapat menghasilkan gagasan yang baru bagi dirinya sendiri.

Untuk logo pada Circle Creative ini, kami menggunakan aplikasi Adobe Ilustrator CC 2017.

Logo Circle Creative

Untuk brosur nya kami menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017.

Pada brosur ini, kami menggunakan tools Move Tools atau bisa juga dengan menekan tombol V untuk memindahkan suatu objek atau layer. 
Move Tool

Untuk memasukkan gambar lain, kita bisa menggunakan tombol Ctrl + O atau cara manualnya kita pergi ke menu File – Open.
Open pada Adobe Photoshop CC 2017

Untuk menambahkan text, kita menggunakan Text Tool atau bisa juga dengan menekan tombol T. Untuk mengganti warna dan jenis font nya kita hanya perlu memblock text yang kita inginkan.

Mengganti warna dan jenis font

Untuk membuat shape nya, kami menggunakan Shape Tool atau bisa juga dengan menekan tombol U.

Shape Tool


Dan beginilah hasil brosur Circle Creative :













Komentar

Postingan Populer